Makassar, — PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) meluncurkan call center terbaru sebagai bagian dari upaya meningkatkan kemudahan akses layanan bagi pelanggan. Peluncuran ini adalah langkah nyata SPJM untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin jasa kemaritiman yang terintegrasi dan berkelas dunia.
SPJM, subholding dari Pelindo, menyediakan berbagai layanan termasuk marine services, peralatan pelabuhan, utilitas pelabuhan, galangan kapal, dan solusi pengerukan. Pelanggan menjadi prioritas utama SPJM, sehingga perusahaan terus berkomitmen meningkatkan kualitas layanan yang diberikan.
Contact center ini diperkenalkan dalam acara Customer Hearing PT Pelindo Jasa Maritim yang diselenggarakan di Bali pada 10-12 Juli 2024. Sekretaris Perusahaan SPJM, Tubagus Patrick Tribudi Utama Iskandar, menyampaikan bahwa pengguna jasa dapat menyampaikan keluhan atau saran melalui nomor 081153507878.
“Jika ada keluhan atau saran dari pengguna jasa, silakan hubungi kami melalui nomor contact center 081153507878,” katanya mengutip sambutan Direktur Utama PT Pelindo Jasa Maritim, Arief Prabowo.
Dalam acara Gala Dinner pada 11 Juli, berbagai pengguna jasa hadir dan menikmati layanan. “Kami berharap dapat terus membangun kedekatan dengan pengguna jasa dan mendengar kebutuhan mereka terkait layanan perusahaan,” tambah Patrick. Dalam keterangan rilisnya. Rabu (17/7/24).
Contact center ini diharapkan dapat membantu pengguna jasa dalam menyampaikan saran dan masukan, yang akan digunakan SPJM untuk memperkuat standar layanan dan proses bisnis di pelabuhan. “Contact center ini adalah bagian dari upaya manajemen untuk meningkatkan layanan kepada pengguna jasa,” ujar Patrick.
SPJM berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi melalui peran sebagai penyedia jasa di sektor kemaritiman. Dengan menjaga kinerja pelabuhan di Indonesia, SPJM berharap dapat memberikan manfaat bagi roda perekonomian, termasuk bagi pengguna jasa yang beraktivitas di pelabuhan.
“Kami berharap dapat menjadi pilihan terbaik untuk layanan jasa marine di luar pelabuhan kelolaan Pelindo, serta terus mendukung pertumbuhan ekonomi melalui peran kami sebagai penyedia jasa di sektor kemaritiman,” tambah Patrick.
Dengan peluncuran call center ini, SPJM menunjukkan kesungguhan dalam memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pengguna jasa serta menjaga profitabilitas dan capaian target perusahaan dari tahun ke tahun.
(Red-03/*)














































